mall mall bagus di kota Bandung

Beberapa mall favorit orang bandung :
1. PARIS VAN JAVA MALL
Lokasi : Jalan sukajadi No.131-139,kelurahan Cipedes,Kec.Sukajadi,Kota Bandung 40162
Jam operasional : Senin- Minggu 12.00-21.00
  Mall ini diresmikan pada tahun 2006,konsepnya sendiri memilih untuk outdoor maka jangan heran saat ke pvj akan terasa segar dengan angin yang berhembus.
Tentu saja konsep ini berbeda dengan mall mall yang ada pada umumnya kelengkapan wisata belanja disini akan sangat mudah untuk memenuhi keinginan kamu,mulai dari produk lokal hingga luar negeri bisa kamu dapatkan.
  Fasilitas yang ada sangat lengkap dan terdiri dari beberapa lantai.masing masing memiliki nama sendiri seperti first floor,ground flour,upper ground dan lower ground.
sedangkan di lantai paling atas sendiri terdapat sogo departement store.tempat ini merupakan departement tebaiak di pvj.bioskop blitz megaplex juga menjadi favorit para pengunjung.
yang menjadi pusat perhatian juga yaitu wahana permainan baru yang berada di lantai paling atas yaitu ice skating rink gardenice.
untuk tempat parkirnya pun bisa menampung mobil kurang lebih 2000 unit.
banyak sekali gerai cukup terkenal seperti starbucks coffe,oh la la cafe,j.co donuts dll.
selain gerai food ada banyak outlet fashion ternama seperti mango,giordano,hammer dll.

2. 23 PASKAL SHOPPING CENTER 



   Lokasi : Jl. Pasir kaliki No.25-27
   Jam operasional : 10.00-22.00 WIB 
 Mall dengan konsep cantik yaitu paskal,dibangun pada tahun 2016 dengan nilai 500 miliar.mall ini dibuka pada tahun 2017,memiliki banyak tenant,baik dari lokal maupun internasional dengan penyewa besar antara lain Hero supermarket,H&M,Zara,Pull&Bear,Cotton On,Uniqlo,Best Denki,CGV dll.terdapat 3 lantai dengan  
 Lantai 1 ada Adidas Neo,Bershka,Fossil,Frank&Co,Guess,Pull&Bear,Onitsuka tiger,Tours less Jours,Zara,H&M dll.
 Lantai 2 ada Chatime,Fila,Hush puppies,Mai suki,Marugame udon,Papper   lunch,Planet sport,Puma,Reebok,Samsung,Skechers,Sour sally,Uniqlo dll.
 Lantai 3 ada Burger king,CGV Cinemas,Games master,Miniapolis,Hokben dll.

3.TRANS STUDIO MALL


Lokasi : Jl.Gatot subroto,Bandung.

Jam operasional : 10.00-20.00

merupakan bagian dari kawasan wisata terpadu yang dimiliki oleh CT Corp. Didirikan pada tahun 2001 dengan nama Bandung Supermall (BSM), pusat rekreasi ini kemudian berganti nama menjadi Trans Studio Mall (TSM) pada 2012.Pada saat itu juga mal ini melakukan perubahan dari berbagai sisi, mulai dari desain interior dan eksterior dengan tampilan yang lebih modern, pilihan tenant, hingga mengganti ikonnya dengan kupu-kupu, yang menjadi simbol metamorfosis dari TSM itu sendiri.

Pilihan tenant yang menarik lantai 1 akan banyak menemukan pilihan sepatu sporty dari merek kenamaan Adidas,Nike,Puma.pilihan sepatu untuk gaya formal ada teh little things needs,payless dll.ada outlet jam tangan,tas,cafe,gramedia juga ada di lantai 1 ini.

Di lantai 2 adalah surganya makanan memiliki puluhan tenant dengan ratusan menu dari cita ras nusantara,Asia,ahingga western.untuk anak anak juga ada di lantai ini seperti kiddy cuts,kidz station dll.

Lantai 3 yaitu lantai teratas ada beberapa pilihan hiburan,bioskop Cinema XXI dll.


4.CIHAMPELAS WALK 



Lokasi : 
 Jalan Cihampelas No.160, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131, Indonesia
Jam operasional :   10.00 – 22.00 WIB.

 Cihampelas ini sudah berdiri sejak tahun 2004 yang lalu, dan telah menjadi tempat favorit warga kota bandung dan wisatawan.Cihampelas Walk (Ciwalk) menawarkan konsep pusat perbelanjaan yang berbeda dengan Mall di kota Bandung yang lainnya.Tempat ini benar-benar sangat terjaga kebersihan dan keamanannya, sehingga setiap pengunjung yang berkunjung ke sini akan dibuat nyaman berada di sini.

Di Lantai GF 

  • Arkara
  • A-Trinity
  • Fila
  • Harajuku
  • Leather Class  
Di Lantai 1
  • Elizabeth
  • Hubsch
  • Jump ‘n Gym
  • Timezone
  • Zhen-Zhe
Di Lantai 2 
  • Ciwalk XXI
  • Ciwalk ThePremier
  • Fitness First.
Sumber lain : https://tempatwisatadibandung.info/paris-van-java-mall-bandung-pvj-resort-lifestyle-place/


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUDAHLAH

Skincare korea kecintaan.