Skincare korea kecintaan.

  Sekarang ini lagi banyak banget yang pakai skincare terutama para wanita yaa memang karna perawatan itu baik kan,nah aku akan review beberapa produk yang pernah aku pakai.

1.sheet mask Inisfree 

masker sheet yang paling aku suka karna cairan setiap varian bukan hanya essens ada yang ampoul,cream juga.bagus dan lembab banget parah.

2. Toner dan essens Nacific 
Toner dan essens yang mengandung kadungan niaciamide yang lumayan banyak,ini ga lengket dan menyerap cepat kalo udah pake sensasi segar nya dapet.

3.Sunscreen Inisfree Aqua water droof
Sunscreen yang ga lengket dan mudah menyerap,dan saat dioleskan hanya dikit pun bisa merata aroma herbal banget dan tekstur sedikit cair.

4.Toner Nature republic Green derna,cica.
Toner dengan tekstur mild,kandungan cica cocok kalo aku pake,saat dipakai kena kapas beberapa tetes juga sudah cukup dan terasa dingin juga lembab di muka.

5.Serum Iunik 
Serum ini enak wangi nya kayak ga nyengat,tekstur nya sedikit kental dan berwarna bening.

6. Facial wash Cosrx
Sabun muka dengan Ph balance membuat tidak kering saat sesudah cuci muka,tekstur gel dan non soap,enak banget dan ringan.

7.Toner some by me 
Toner exfo yang bagus membuat sedikit demi sedikit masalah kulit wajah hilang.

8.Face mist dan moust natrep
pelembab yang segala bisa dipakai untuk kulit kering dll,sensasi dingin saat di pakai,face mist juga bisa membuat bedak dan cc cream yang aku pakai lebih nempel dan tahan lama.

segitu dulu review skincare dari aku,ohiya mau kasih tau juga nih kalo semua skincare aku itu dikasih kakak kakak dan bukan beli sendiri jadi jan kaget ya hahaha.

















Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUDAHLAH