Peduli itu penting!

Apa ada disini yang pernah merasa kalo semua orang sepertinya tidak peduli dengan kita.
bahkan merasa semua tak terlihat tulus untuk kita.inilah yang sering aku rasakan yaaa semua ntah aku yang terlalu perasa atau mereka yang tak punya rasa.
enak ga sih rasanya di dukung dalam hal yang benar benar kita inginkan?
aku ga pernah rasakan itu karna sebagian besar keputusan ku bukan dari diriku sendiri aku selalu di paksa dengan tidak sengaja mengambil keputusan yang orang lain buat.
merasa sedih tentu,yaa gimana engga kan aku remaja butuh free sesekali dalam melakukan sesuatu.
pernahkan juga dekat dengan seseorang namun ia memilih pergi hanya karna aku tak  bisa seperti remaja wanita lain yang dapat pergi dengan teman teman nya.dari kecil aku sudah terbiasa untuk lebih membatasi dengan orang lain selain keluarga yaa mungkin itu ada baikknya namun please aku juga butuh keseruan di luar dan memiliki teman yang banyak.
walau begitu aku bersyukur aku memiliki banyak teman tapi jarang sekali aku memiliki moment bersama teman teman aku juga selalu berpikir apa aku ga pantas untuk bahagia? setelah di pikirkan lagi oh mungkin aku belum diberi kesempatan itu bukan tidak pantas. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUDAHLAH

Skincare korea kecintaan.