SUDAHLAH

 Banyak hal di dunia ini yang tidak sesuai dengan ekspetasi,memang begitu karna manusia tidak bisa memaksakan sesuatu yang memang bukan untuk dirinya tapi hal itu berlaku jika sudah berusaha dengan baik.didunia pun akan banyak manusia yang berharap kita sesuai ekspetasi mereka,padahal tanpa mereka tahu menjadi apa yang diharapkan orang itu lelah sekali.

adakah yang mustahil di dunia? ya,memenuhi ekspetasi manusia.karna berjuta manusia berjuta ekspetasi pula.

berharap pada manusia? pahit.

menjadi yang semua orang harapkan? sakit.

sudahlah tak perlu mengeluh toh dia yang dianggap sempurna pun pasti memiliki kekurangan juga. -sulthanjams


  Dunia ini pun tak menyediakan kebahagiaan sepenuhnya maka ketika ada kesedihan ingat kembali bahwa itu merupakan bagian dari kehidupan.lebih tepat nya pandai menerima dan mengikhlaskan itu akan lebih baik.sudahlah tak perlu selalu senang bahkan dari hal menyedihkan pun akan dapat pelajaran.

  Bumi selalu mempunyai siklus berbeda untuk setiap manusia,akan ada yang lebih sering merasa suka dan bahkan ada yang lebih sering merasa duka.beruntung lah jika yang suka dan bersabarlah untuk yang duka.sudahlah bersyukur akan sesuatu yang datang dalam kehidupan itu akan lebih baik.

 Sulit menemukan orang yang dapat mengerti sepenuhnya bahkan yang terdekat pun tidak bisa melakukannya,peduli,sayang dan cinta  tulus perlu ada dalam diri terlebih dulu.supaya sadar bahwa tidak akan pernah ada yang memahami selain diri itu sendiri.sudahlah mencari ketulusan dari orang lain hanya akan membuat lelah.

  Sering kali merasa tak bahagia bukan berarti tak pantas bahagia hanya saja banyak hal hal kecil yang tak di rasa dan disyukuri.sesuatu yang dilakukan di dunia pasti ada tujuan nya,semua akan berbeda ,semua tidak akan sama,semua punya bagian dan waktu nya masing masing.sudahlah tak perlu dengan cara dan jalan yang sama untuk mencapai tujuan yang sama.

  Bumi sering kali mempertemukan kita dengan orang yang akan tidak kita sukai atau menyebalkan pedahal ingat kembali bahwa semua orang memiliki sifat yang berbeda menerima nya dengan baik sepertinya akan lebih mendamaikan,sudahlah menghargai setiap orang memang basic yang perlu dimiliki setiap manusia. 
  
 
  

  

  

  

  

Komentar

  1. sudahlah, artikel ini terlalu bagus untuk dibaca

    BalasHapus
  2. Berharaplah hanya pada Allah SWT 💞

    BalasHapus
  3. Berharap pada manusia itu salah besar

    BalasHapus
  4. IH MANTAPP BANGETT 💞💞💞💞💞💞

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Skincare korea kecintaan.