review minuman minuman enak banget.

Dari beberapa minuman yang pernah aku beli dan coba akan aku coba bagikan infonya pada kalian.

1. Kokumi 

minuman ini skinny milk dan pas banget manisnya,untuk varian banyak pilihan bisa disesuaikan dengan keinginan kalian,topping nya pun bukan hanya boba,ada beberapa yang bisa dipilih.lokasi ku beli ada di TSM Bandung,untuk harga pun beda beda untuk tiap varian kebayakan kurang dari 50k.

2.Chatime 

minuman ini lebih dikenal dengan topping boba yang ga pelit,rasanya pun cukup enak sekarang chatime juga memiliki beberapa macam topping seperti poping boba,rainbow,pudding dll.untuk harga termasuk standar dan sesuai dengan rasanya.

3.Calais 
minuman ini varian yang banyak pembelinya yaitu honeydwe,enak banget.ohiya dan kalo mau rasain honeydwe hanya ada di calais,harga kurang dari 30k kebayakannya.

4.Tiger sugar 
minuman ini pernah viral pada masanya karna antrian yang begitu panjang di outlet nya,aku suka banget brown sugar nya pas untuk boba milktea nya,paraaa aku sempet gabisa moveon dari rasa tg ini,untuk harga mulai dari 50k,memang lebih harganya but enaknya itu loh,jadi sesuai dengan harga.

5.Gulu Gulu 
minuman ini adalah cheese tea gitu,ada biskuit nya juga dikasih terpisah untuk dinikmati dengan cream cheese di bagian sekat atas kemasannya.enak siii aku suka tapi sedikit kurang milky untuk aku yang amat suka milky.untuk harga kebanyakan kurang dari 40k.

6. Xi boba 
 
minuman ini enak banget topping boba yang lembut banget,pas manisnya cuma untuk topping jika tidak pesan plus maka terasa sedikit,apa mungkin karna yang enak nya boba itu jadi dikasi lebih dikit,menurut aku juara siii topping boba nya itu,untuk harga termasuk terjangkau mulai dari 25k.

7. Cubes 
minuman ini unik karna kotak ice nya itu sudah ada rasa ditambah susu dan varian yang kita pilih,jadi kalo minum ini akan terasa manis sampe akhir ice mencair pun,seger sih walau kurang milky but enak harganya pun lebih murah dibanding minuman diatas yaitu dimulai dari 20k.

sekian review minuman dari aku,lain hari aku tambahin deh review nya dan lebih kumplit. 😊










Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUDAHLAH

Skincare korea kecintaan.